FORUM - GoETERNITY

GoEternity
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterLog in
WELCOME TO HANG KESTURI FORUM 2009 - 2010
MEMBER BARU HARAP LAPOR DI BAGIAN ANNOUNCEMENT
Poll
Menurut anda, Forum ini sudah berapa persen bagusnya dibandingkan dengan forum - forum lain ?
Dibawah 50%
29%
 29% [ 4 ]
50%
50%
 50% [ 7 ]
Diatas 50%
21%
 21% [ 3 ]
Total Votes : 14
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Kabar
Wed Sep 23, 2009 8:27 pm by BiJiK

» FORUM BARU
Sun Aug 02, 2009 9:22 am by LuCrEtiA

» Tidur klen!!!!!!!!1
Sun Aug 02, 2009 12:58 am by Raidou

» ayok dukung pulau komodo jadi salah satu 7 keajaiban dunia
Sun Aug 02, 2009 12:57 am by Raidou

» Hepi b'day
Sat Aug 01, 2009 11:03 pm by LuCrEtiA

» Luar / Dalam Negri
Fri Jul 31, 2009 9:51 pm by Raidou

» Kritik dan Saran
Fri Jul 31, 2009 7:38 pm by LuCrEtiA

» Arti Cinta
Fri Jul 31, 2009 7:28 pm by vivi'z_26

» Olimpiade Robot di Indonesia
Fri Jul 31, 2009 2:50 pm by Emperor

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Forum
Affiliates
free forum
 
Top posters
Raidou (683)
 
DonHendy (414)
 
HaunT (346)
 
Virgin (300)
 
vivi'z_26 (190)
 
Emperor (64)
 
LuCrEtiA (47)
 
Ice[F]reakz~72 (46)
 
Admin (24)
 
♥_p0oh_♥ (21)
 
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of XII - IPA 2009 - 2010 Hang Kesturi on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of FORUM - GoETERNITY on your social bookmarking website

Share | 
 

 Jika Banci Yang Jadi Pramugari

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
DonHendy
Chief Moderators
Chief Moderators


Posts : 414
Join date : 2009-07-16
Location : Medan

PostSubject: Jika Banci Yang Jadi Pramugari   Mon Jul 27, 2009 7:45 pm

"Ehemmm ehemm..yuhuuuu!!!...atensiong pliss.....Ledis en jentelmen, bekudis tempel semen, sesuai peraturan penerbangan, jadi eike mawar kasi liat cara pake itu sabuk yang ada di pinggang ye, baju buat mengapung-apung, dan masker oksigen dikala napas sesek"

Biar ye nantinya bisa selamet, coba sini diliat dulu cara pasang itu sabuk yang melilit di pinggang ye, cara ngunci biar gak gampang lepas, ngencengin, dan ngelepasinnya.

Baju ngapung ada di bawah kursi yang ye dudukin, jangan dipake kecuali nanti mas kapiten ngajak berenang bareng. Eit jangan lupa, itu barang jangan ye pindah-pindahin yaa, apalagi dibawa pulang buat pajangan salon.

Yang ketauan sama eike, bakalan ditabok kanan kiri atas bawah depan belakang deh ih.

Cara makenya, itu baju dikalungin di leher ye, ati-ati kekencengan ntar gak bisa napas. Makanya kudu ati-ati deh yah,

Biiar bisa ngapung, ye tarik itu pencetan warna merah delima, atau ye tiup itu pipanya. Kalo nanti ke luar lewat jendela darurat, itu baju apung dikembangin pas di luar aja deh, nanti mampet di jendela karena gak muat.

Aihh.. ampe kritiing tangan eike narikin pencetannya keras amirr...

Gimenong siiih niiih....

Eh, asal ye semua pada tau ya, ini pesawat ada dua pintu darurat di depan, ada dua di belakang, dan ada dua lagi jendela darurat di tengah-tengah.....jadi ke luarnya jangan rebutan.

Kalo nanti tiba-tiba napas sesek dan bukan karena sabuk yang di pinggang kekencengan, bukan pula karena salah masang pelampung, masker oksigen bakalan nongol dari atas kepala ye, tarik aje dah terus napas kayak biasa.

Kalo ada anak kecil, ye-ye yang ude tuwir mesti nolongin anaknya dulu baru ye pake sendiri.

Kartu gambar biar selamet ada di kantong kursi di depan ye dudukin, silakan dibaca dan dihayati dengan seksama yaaah..

Dan akhir kate ekyeee ucapkan Endang Sukamti Cintya Lamusu, terima kasih God blesss yuuu... mariii..
Back to top Go down
http://squot.blogspot.com
Raidou
Chief Operators
Chief Operators


Posts : 683
Join date : 2009-07-17
Location : Medan

PostSubject: Re: Jika Banci Yang Jadi Pramugari   Thu Jul 30, 2009 4:40 pm

This topic is lock
Back to top Go down
 
Jika Banci Yang Jadi Pramugari
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» 6 Keturunan Yahudi yang jadi penguasa dunia teknologi
» banyak kristen yang jadi mualaf setelah lihat video ini
» Hantu dan Roh/Arwah orang yang sudah meninggal
» jika duda atau janda berzina
» Siapakah yang mengangkat Muhammad menjadi nabi...?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
FORUM - GoETERNITY :: FORUM LOUNGE :: Cerita Lucu-
Jump to: