FORUM - GoETERNITY

GoEternity
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterLog in
WELCOME TO HANG KESTURI FORUM 2009 - 2010
MEMBER BARU HARAP LAPOR DI BAGIAN ANNOUNCEMENT
Poll
Menurut anda, Forum ini sudah berapa persen bagusnya dibandingkan dengan forum - forum lain ?
Dibawah 50%
29%
 29% [ 4 ]
50%
50%
 50% [ 7 ]
Diatas 50%
21%
 21% [ 3 ]
Total Votes : 14
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Kabar
Wed Sep 23, 2009 8:27 pm by BiJiK

» FORUM BARU
Sun Aug 02, 2009 9:22 am by LuCrEtiA

» Tidur klen!!!!!!!!1
Sun Aug 02, 2009 12:58 am by Raidou

» ayok dukung pulau komodo jadi salah satu 7 keajaiban dunia
Sun Aug 02, 2009 12:57 am by Raidou

» Hepi b'day
Sat Aug 01, 2009 11:03 pm by LuCrEtiA

» Luar / Dalam Negri
Fri Jul 31, 2009 9:51 pm by Raidou

» Kritik dan Saran
Fri Jul 31, 2009 7:38 pm by LuCrEtiA

» Arti Cinta
Fri Jul 31, 2009 7:28 pm by vivi'z_26

» Olimpiade Robot di Indonesia
Fri Jul 31, 2009 2:50 pm by Emperor

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Forum
Affiliates
free forum
 
Top posters
Raidou (683)
 
DonHendy (414)
 
HaunT (346)
 
Virgin (300)
 
vivi'z_26 (190)
 
Emperor (64)
 
LuCrEtiA (47)
 
Ice[F]reakz~72 (46)
 
Admin (24)
 
♥_p0oh_♥ (21)
 
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of XII - IPA 2009 - 2010 Hang Kesturi on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of FORUM - GoETERNITY on your social bookmarking website

Share | 
 

 Perguruan Sutomo Diancam Bom, Guru Dan Murid Berhamburan

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Virgin
Operators
Operators


Posts : 300
Join date : 2009-07-17
Location : Medan

PostSubject: Perguruan Sutomo Diancam Bom, Guru Dan Murid Berhamburan   Fri Jul 24, 2009 9:21 pm

MEDAN (Berita): Aksi ancaman teror bom kembali terjadi. Kali ini seorang pria melalui via telepon mengancam telah meletakan bom di Yayasan Perguruan Sutomo Jalan Thamrin Medan, Jumat [24/07] sekira pukul 07:30 WIB. Akibatnya, ratusan siswa dan guru di sekolah tersebut panik dan berhamburan.

Menurut Hana, staf yayasan, sekitar pukul 07:30 WIB, telepon kantor berdering. Ketika diangkatnya, terdengar suara seorang pria yang tidak mau menyebutkan jati dirinya mengatakan, kalau ia telah meletakan bom di sekolah tersebut dan akan segera meledak.

“PrIa itu hanya mengatakan kalau ia telah meletakan bom. Dan dalam waktu dekat, bom itu akan meledak,” ujar Hana kepada Berita yang ditemui di lokasi kejadian.

Mendapat ancaman tersebut, Hana langsung memberitahukan kepada kepala sekolah. Hanya beberapa menit, tiba-tiba, telepon kantor milik yayasan dengan nomor 4558131 kembali berdering.

Kali ini telepon diterima langsung oleh Kepala Sekolah SD, Helen. Si penelepon mengaku kalau bom akan segera meledak. Mendapat kabar itu, pihak yayasan langsung memberitahukan kepada siswa dan orang tua murid yang berada di sekolah.

Akibatnya, kepanikan langsung terjadi. Siswa-siswa yang mengetahui langsung berhamburan untuk menyelamatkan diri. Bahkan, beberapa petugas security berusaha mengevakuasi siswa-siswa SD yang belajar di lantai II dan III gedung sekolah itu. “Kalau logatnya yang pertama, biasa-biasa saja. Namun, kalau Bu Helen yang menerima penelepon kedua, nada bahasanya seperti Chinese,” beber Hana.

Kapolsekta Medan Timur, AKP Yatim Syahri Nasution, di lokasi kejadian kepada Berita mengatakan, pihaknya dihubungi pihak sekolah sekitar pukul 09:30 WIB. “Pihak sekolah mengatakan kalau sekolah mereka mendapat teror bom,” ujar AKP Yatim. Mendapat laporan tersebut, Kapolsek langsung menghubungi pihak Poltabes Medan dan kemudian pihak Briomobdasu.

Setelah dilakukan penyisiran selama satu jam, oleh pihak Jihandak Brimobdasu, tidak ditemukan adanya benda-benda yang mencurigakan. “Kami mendapat laporan sekitar pukul 09:30 WIB. Sedangkan si pihak penelepon menghubungi pihak sekolah yang diterima pertama kalinya oleh staf yayasan yang bernama Hana, sekitar pukul 07:30 WIB dan diterima kepala sekolah sekitar pukul 07:35 WIB,” ujar Yatim Syahri Nasution.

Menurut Yatim, dalam pesan itu, si penelepon mengatakan kalau ia telah meletakkan bom dan dalam waktu dekat akan segera meledak. “Namun, setelah dilakukan penyisiran yang dilakukan tim Gegana Brimobdasu, tidak ditemukan benda-benda yang mencurigakan. Dan kami anggap sekolah ini steril. Ini hanya perbuatan orang iseng. Namun begitu, kita tetap mewaspadainya,” ungkapnya.

Disebutkan Yatim, pihaknya telah meminta keterangan saksi-saksi dan telah melakukan kordinasi dengan pihak telkom untuk dapat melacak si penelepon.
Back to top Go down
vivi'z_26
Secretaries
Secretaries


Posts : 190
Join date : 2009-07-17
Location : medannnn

PostSubject: Re: Perguruan Sutomo Diancam Bom, Guru Dan Murid Berhamburan   Fri Jul 24, 2009 9:29 pm

wah, kok gak mw ancam bom di HK z y??? hehe
Back to top Go down
Virgin
Operators
Operators


Posts : 300
Join date : 2009-07-17
Location : Medan

PostSubject: Re: Perguruan Sutomo Diancam Bom, Guru Dan Murid Berhamburan   Fri Jul 24, 2009 9:32 pm

Mungkin Hk masih aman karena yang lebih menarik perhatian adalah SUTOMO..
Lagian reaksi ajaib gimana ya?? Ha..
Back to top Go down
DonHendy
Chief Moderators
Chief Moderators


Posts : 414
Join date : 2009-07-16
Location : Medan

PostSubject: Re: Perguruan Sutomo Diancam Bom, Guru Dan Murid Berhamburan   Fri Jul 24, 2009 9:34 pm

Plg2 bo kang co tuh..

hahaha......
Back to top Go down
http://squot.blogspot.com
Virgin
Operators
Operators


Posts : 300
Join date : 2009-07-17
Location : Medan

PostSubject: Re: Perguruan Sutomo Diancam Bom, Guru Dan Murid Berhamburan   Fri Jul 24, 2009 9:43 pm

Emank bo kang co e lang lai a.....
Back to top Go down
Raidou
Chief Operators
Chief Operators


Posts : 683
Join date : 2009-07-17
Location : Medan

PostSubject: Re: Perguruan Sutomo Diancam Bom, Guru Dan Murid Berhamburan   Fri Jul 24, 2009 9:48 pm

ntr di HK ada,sibuk smua tar.Hahaha.
Back to top Go down
Virgin
Operators
Operators


Posts : 300
Join date : 2009-07-17
Location : Medan

PostSubject: Re: Perguruan Sutomo Diancam Bom, Guru Dan Murid Berhamburan   Fri Jul 24, 2009 9:50 pm

Bagus juga kalo diancam Biar semua siswa pulang semua ha...
Tapi jangan di bom
tinggal 1 tahun!!
ha..
Back to top Go down
Raidou
Chief Operators
Chief Operators


Posts : 683
Join date : 2009-07-17
Location : Medan

PostSubject: Re: Perguruan Sutomo Diancam Bom, Guru Dan Murid Berhamburan   Fri Jul 24, 2009 9:52 pm

klo bs slamat bgs,klo kt ngmg yg berlebihan,klo kt mati gmn?
Back to top Go down
Virgin
Operators
Operators


Posts : 300
Join date : 2009-07-17
Location : Medan

PostSubject: Re: Perguruan Sutomo Diancam Bom, Guru Dan Murid Berhamburan   Fri Jul 24, 2009 9:53 pm

Setiap orang pasti mati.. Berbesar hati lha menerima yang akan kamu terima setiap saat.
Back to top Go down
vivi'z_26
Secretaries
Secretaries


Posts : 190
Join date : 2009-07-17
Location : medannnn

PostSubject: Re: Perguruan Sutomo Diancam Bom, Guru Dan Murid Berhamburan   Fri Jul 24, 2009 10:23 pm

kalian ber2 lebay bgt sih....
ga mgkn mati e la...

liat aja tuh sutomo kena ancam z tp g d bom..

lgan sapa jg yg mw bom hk??
yg ada mah yg ngebom itu rugi pulak,
bom sekolah yg uda mw tutup truz masuk penjara lg... hehe..
Back to top Go down
Raidou
Chief Operators
Chief Operators


Posts : 683
Join date : 2009-07-17
Location : Medan

PostSubject: Re: Perguruan Sutomo Diancam Bom, Guru Dan Murid Berhamburan   Fri Jul 24, 2009 10:35 pm

vivi'z_26 wrote:
kalian ber2 lebay bgt sih....
ga mgkn mati e la...

liat aja tuh sutomo kena ancam z tp g d bom..

lgan sapa jg yg mw bom hk??
yg ada mah yg ngebom itu rugi pulak,
bom sekolah yg uda mw tutup truz masuk penjara lg... hehe..
g bs di blg n tebak e,w bsk mgkn aj bs mati.
Back to top Go down
vivi'z_26
Secretaries
Secretaries


Posts : 190
Join date : 2009-07-17
Location : medannnn

PostSubject: Re: Perguruan Sutomo Diancam Bom, Guru Dan Murid Berhamburan   Fri Jul 24, 2009 10:55 pm

ucapan adalah doa..

pernah dgr kan???
Back to top Go down
Raidou
Chief Operators
Chief Operators


Posts : 683
Join date : 2009-07-17
Location : Medan

PostSubject: Re: Perguruan Sutomo Diancam Bom, Guru Dan Murid Berhamburan   Fri Jul 24, 2009 11:10 pm

vivi'z_26 wrote:
ucapan adalah doa..

pernah dgr kan???
g prnh dgr ar,wkwkwk
Back to top Go down
DonHendy
Chief Moderators
Chief Moderators


Posts : 414
Join date : 2009-07-16
Location : Medan

PostSubject: Re: Perguruan Sutomo Diancam Bom, Guru Dan Murid Berhamburan   Sat Jul 25, 2009 12:21 am

Yup betul tuh

setiap orang pasti mati

tergantung siapa yg duluan n belakangan
Back to top Go down
http://squot.blogspot.com
gkadanama



Posts : 10
Join date : 2009-07-23
Location : jakarta

PostSubject: Re: Perguruan Sutomo Diancam Bom, Guru Dan Murid Berhamburan   Sat Jul 25, 2009 1:47 pm

lagian AGE mna percaya.. orang minta ijin aja susah bnget.. wkwkwkwk..
Back to top Go down
Ice[F]reakz~72



Posts : 46
Join date : 2009-07-16

PostSubject: Re: Perguruan Sutomo Diancam Bom, Guru Dan Murid Berhamburan   Sat Jul 25, 2009 7:19 pm

w tw la ajaib blg apa..

"cai w mai thak ce peng lo ...
cai w mai thak ce peng lo...."

repeated thousand of times...


wkwkwkwkwkwkkwkwkw.....
Back to top Go down
Virgin
Operators
Operators


Posts : 300
Join date : 2009-07-17
Location : Medan

PostSubject: Re: Perguruan Sutomo Diancam Bom, Guru Dan Murid Berhamburan   Sat Jul 25, 2009 9:05 pm

semua hal mungkin2 saja. Dulunya seorang OBAMA bukan apa2 tapi sekarang dia menjadi orang yang penting bagi dunia.
Back to top Go down
Raidou
Chief Operators
Chief Operators


Posts : 683
Join date : 2009-07-17
Location : Medan

PostSubject: Re: Perguruan Sutomo Diancam Bom, Guru Dan Murid Berhamburan   Thu Jul 30, 2009 4:27 pm

This topic is lock
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Perguruan Sutomo Diancam Bom, Guru Dan Murid Berhamburan   Today at 1:06 pm

Back to top Go down
 
Perguruan Sutomo Diancam Bom, Guru Dan Murid Berhamburan
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Another Abusive Guru Bites the Dust or is this just PR spin?
» Sri Sathya Sai Baba (1926-2011) - Hands of a Guru
» kisah murid-murid nabi isa mendakwahkan agama tauhid
» The Guru Papers - Masks of Authoritarian Power
» Andrew Cohen - fallen guru returns from his sabbatical

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
FORUM - GoETERNITY :: FORUM NEWS & ANNOUNCEMENT :: News-
Jump to: