FORUM - GoETERNITY

GoEternity
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterLog in
WELCOME TO HANG KESTURI FORUM 2009 - 2010
MEMBER BARU HARAP LAPOR DI BAGIAN ANNOUNCEMENT
Poll
Menurut anda, Forum ini sudah berapa persen bagusnya dibandingkan dengan forum - forum lain ?
Dibawah 50%
29%
 29% [ 4 ]
50%
50%
 50% [ 7 ]
Diatas 50%
21%
 21% [ 3 ]
Total Votes : 14
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Kabar
Wed Sep 23, 2009 8:27 pm by BiJiK

» FORUM BARU
Sun Aug 02, 2009 9:22 am by LuCrEtiA

» Tidur klen!!!!!!!!1
Sun Aug 02, 2009 12:58 am by Raidou

» ayok dukung pulau komodo jadi salah satu 7 keajaiban dunia
Sun Aug 02, 2009 12:57 am by Raidou

» Hepi b'day
Sat Aug 01, 2009 11:03 pm by LuCrEtiA

» Luar / Dalam Negri
Fri Jul 31, 2009 9:51 pm by Raidou

» Kritik dan Saran
Fri Jul 31, 2009 7:38 pm by LuCrEtiA

» Arti Cinta
Fri Jul 31, 2009 7:28 pm by vivi'z_26

» Olimpiade Robot di Indonesia
Fri Jul 31, 2009 2:50 pm by Emperor

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Forum
Affiliates
free forum
 
Top posters
Raidou (683)
 
DonHendy (414)
 
HaunT (346)
 
Virgin (300)
 
vivi'z_26 (190)
 
Emperor (64)
 
LuCrEtiA (47)
 
Ice[F]reakz~72 (46)
 
Admin (24)
 
♥_p0oh_♥ (21)
 
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of XII - IPA 2009 - 2010 Hang Kesturi on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of FORUM - GoETERNITY on your social bookmarking website

Share | 
 

 MSK dan Album Kenangan ditiadakan

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
vivi'z_26
Secretaries
Secretaries


Posts : 190
Join date : 2009-07-17
Location : medannnn

PostSubject: MSK dan Album Kenangan ditiadakan   Sat Jul 18, 2009 12:36 am

Fren, gimana neh..........??????

MSK n Album Kenangan di tiadakan lo...

Kelas laen pada sibuk2 bahas itu, sementara kelas kita stay cool Cool aja lo... hehe

kira2 apa yang akn kelas kita lakukan dalam menanggapi hal ini???!!

Ada yang punya usul ga?!!!
Back to top Go down
HaunT
Vice Administrator
Vice Administrator


Posts : 346
Join date : 2009-07-16
Location : Medan

PostSubject: Re: MSK dan Album Kenangan ditiadakan   Sat Jul 18, 2009 10:27 am

Uda pasti gak ada ??
Kan blm pasti mah..

Klo da pasti ma bagus loh hehehe Laughing

NB : suru chin cia u join aja, suru tmn" ny ikt join.

_________________
Back to top Go down
http://www.kesturi.co.cc
Raidou
Chief Operators
Chief Operators


Posts : 683
Join date : 2009-07-17
Location : Medan

PostSubject: Wew   Sat Jul 18, 2009 10:36 am

Klen dgr drmn fren? Uda pxt 100% lum? Klo MSK n Album kenangan g ada,kita usul lgsg jalan2 aja. Kasi saran aja ke chicken. >_<
Back to top Go down
Ice[F]reakz~72



Posts : 46
Join date : 2009-07-16

PostSubject: Re: MSK dan Album Kenangan ditiadakan   Sat Jul 18, 2009 10:42 am

wew..
bo heran liaw w la..
hhahahhaha...
hanciang gt..~ lol! lol! lol!
Back to top Go down
Raidou
Chief Operators
Chief Operators


Posts : 683
Join date : 2009-07-17
Location : Medan

PostSubject: MSK dan Album Kenangan ditiadakan   Sat Jul 18, 2009 10:45 am

Heran ato g heran urusan kedua,ya kan? Haha.
Hk sih maklum2 aja klo gt,tp kan g enaq ma klo da tamat g ada kenangan indah bwt kita. Klo memang tidak ada,kita bwt foto2 bareng aja dibuat kenangan. Setuja g?
Back to top Go down
HaunT
Vice Administrator
Vice Administrator


Posts : 346
Join date : 2009-07-16
Location : Medan

PostSubject: Re: MSK dan Album Kenangan ditiadakan   Sat Jul 18, 2009 10:49 am

Oei ajak tmn" kalian msk sne.
VInc adik kau itu ama chin cia kau ajak jg.

Raidou wrote:
Hk sih maklum2 aja klo gt,tp kan g enaq ma klo da tamat g ada kenangan indah bwt kita. Klo memang tidak ada,kita bwt foto2 bareng aja dibuat kenangan. Setuja g?

Bole" saja. Yang penting sekelas fine2 aja.
Kenangan itu penting gt loh.. Laughing

_________________
Back to top Go down
http://www.kesturi.co.cc
Raidou
Chief Operators
Chief Operators


Posts : 683
Join date : 2009-07-17
Location : Medan

PostSubject: Setuju   Sat Jul 18, 2009 11:05 am

Mantap2,w setuju bgd. Haha. Tamat klo g ada kenangan,kita pasti akan merasa sangat hampa akan masa2 di skul kita. XD
Back to top Go down
HaunT
Vice Administrator
Vice Administrator


Posts : 346
Join date : 2009-07-16
Location : Medan

PostSubject: Re: MSK dan Album Kenangan ditiadakan   Sat Jul 18, 2009 11:18 am

Mgkn taun kita taun sial ya..
hehehe Laughing

Kita tunggu classmonitor kita join sni dulu. Laughing Laughing

_________________
Back to top Go down
http://www.kesturi.co.cc
vivi'z_26
Secretaries
Secretaries


Posts : 190
Join date : 2009-07-17
Location : medannnn

PostSubject: Re: MSK dan Album Kenangan ditiadakan   Sat Jul 18, 2009 1:00 pm

Hmmm...

oc d... tar w ajak orang2 utk join..

keknya sih uda hampir 100% ga ada..
orang ank klas ips tanya kepsek, kepsek blng ga ada lagi..
kt chin cia w, kepseknya bilang karena tahun ni pasti ga ada sponsor yang mw kasi lg..
coz yang tahun lalu kasi sponsor e kan bukunya di tarik..,
jd org2 sponsor pasti mikir g mw kasi lg karena ada kejadian kek gt..

keknya emank angkatan kita paling sial e.. Crying or Very sad
Back to top Go down
Raidou
Chief Operators
Chief Operators


Posts : 683
Join date : 2009-07-17
Location : Medan

PostSubject: Haha   Sat Jul 18, 2009 2:14 pm

Haha. Nth mengapa nasib buruk ne menimpa kt. Kt berdoa aj spy ada kmbli. >_< LOL
Back to top Go down
DonHendy
Chief Moderators
Chief Moderators


Posts : 414
Join date : 2009-07-16
Location : Medan

PostSubject: Re: MSK dan Album Kenangan ditiadakan   Sat Jul 18, 2009 8:06 pm

Da pasti liau tuh...
Back to top Go down
http://squot.blogspot.com
Raidou
Chief Operators
Chief Operators


Posts : 683
Join date : 2009-07-17
Location : Medan

PostSubject: Sialnya tahun kita   Sat Jul 18, 2009 10:53 pm

Betapa malang nasib anaq angkatan 09-10,gara2 sdkt slh,kt yg kena getah. Hahaha. Panas 1 thn,di hapuz hujan 1 hr.
Back to top Go down
Virgin
Operators
Operators


Posts : 300
Join date : 2009-07-17
Location : Medan

PostSubject: Re: MSK dan Album Kenangan ditiadakan   Sun Jul 19, 2009 10:00 am

adoh jangan bingung2 lha.. Tar g da mah bagus lo g keluar duit ha...
Back to top Go down
Raidou
Chief Operators
Chief Operators


Posts : 683
Join date : 2009-07-17
Location : Medan

PostSubject: Re: MSK dan Album Kenangan ditiadakan   Wed Jul 22, 2009 7:21 pm

This topic is lock
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: MSK dan Album Kenangan ditiadakan   Today at 7:29 am

Back to top Go down
 
MSK dan Album Kenangan ditiadakan
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Kenangan waktu ngaji tempo dulu, sebatas guyon aja.... KOPI
» Kenangan Franky Sahilatua bersama komunitas samin
» Erebus or Terror?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
FORUM - GoETERNITY :: FORUM LOUNGE :: Eternity Room-
Jump to: